Breaking News:

Pilpres 2019

Pulang dari Masjid, Prabowo Dapat Pesan dari Rakyat : Tolong Selamatkan Indonesia

Tanpa menyebutkan nama, Prabowo yang merupakan Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan bahwa hati para elit di Jakarta tersebut sudah beku

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Kompas.com
Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Habib Rizieq jika dirinya menang Pilpres 2019. (KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMAN) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan bahwa rakyat di daerah kini sudah mengerti apa yang ia perjuangkan dalam Pemilu Presiden 2019.

Bahkan ia mengatakan rakyat kini sudah memintanya untuk menyelamatkan Indonesia.

"Tadi juga di jalan, saya pulang persis ke Masjid, saya dari situ, rakyat itu sudah mulai malah bicara ke saya, selamatkan Indonesia pak, Selamatkan Indonesia pak. Jadi rakyat merasa bahwa bangsanya harus diselamatkan," kata Prabowo dalam pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Jumat, (8/3/2019).

Hal itu menurut Prabowo menandakan bahwa masyarakat Indonesia kini sudah cerdas.

Tidak seperti yang para elit di Jakarta bayangkan dan menganggap bahwa rakyat Indonesia bodoh.

"Jadi mereka, rakyat kita, tidak sebagaimana elite di Jakarta inginkan,mereka selalu cerita rakyat bodoh, saking miskin, diberi uang sedikit patuh, kayak kerbau yang dicucuk hidungnya, bisa dibawa ke sini dan ke sana, itu yang ingin dilestarikan oleh elit di Jakarta," katanya.

Tanpa menyebutkan nama, Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan bahwa hati para elit di Jakarta tersebut sudah beku. Mereka hanya memikirkan kekayaan untuk diri dan keluarganya sendiri.

"Mereka berpikir mobil mewah apa lagi yang mereka akan beli minggu ini dan mereka pamer gunakan kekayaan mereka. Saya paham itu karena saya bagian elit tapi saya yang sadar bahwa itu elit yang salah," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo: Rakyat Bicara ke Saya, Tolong Selamatkan Indonesia)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved