Merasa Diperlakukan Tak Adil, Pria Ini Gunting Tas Mahal Seharga Rp 101 Juta

Kemudian, Zainal langsung menggunting tas Louis Vuitton di depan karyawan butik tersebut.

Merasa Diperlakukan Tak Adil, Pria Ini Gunting Tas Mahal Seharga Rp 101 Juta
screenshot facebook/ismail arifin lepat
Seorang pria asal Malaysia gunting tas Louis Vuitton seharga Rp101 juta. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sudah selayaknya kita memperlakukan setiap orang dengan baik dan penuh hormat terlebih jika kita berhadapan dengan pelanggan.

Tentu, jika orang lain diperlakukan dengan baik, kita pun juga akan mendapat balasan yang baik.

Begitu juga sebaliknya, apabila kita memperlakukan orang lain kurang baik, kita juga mendapat balasan yang kurang menyenangkan nantinya.

Seperti kasus yang tengah viral satu ini.

Seorang karyawan sebuah butik tas merk ternama Louis Vuitton di Kuala Lumpur, Malaysia, baru saja mengalami hal kurang mengenakkan dan tak terduga di tempatnya bekerja.

Dikutip dari thevocket.com (26/2/2019), seorang pengguna facebook bernama Ismail Ariffin (Lepat) membagikan videonya bersama temannya Zainal Abidin Awang saat mengunjungi butik tersebut.

Tak Sengaja Bertemu di Bandara, Perlakuan Tak Biasa Arsy Pada Luna Maya Bikin Ashanty Gemas

Dalam video tersebut tampak Zainal mengenakan kaus dan celana pendek lengkap dengan topi, tas slempang, dan sandal sedang menggunting tas Louis Vuitton lantaran kesal dengan perlakuan karyawan toko tersebut.

Zainal dan temannya, Ismail, dipandang rendah oleh karyawan butik sehingga menyebabkan Zainal kesal dan kemudian menggunting tas Louis Vuitton miliknya.

Awalnya, Zainal pergi ke toko tersebut bermaksud untuk mencetak label nama pada tas yang telah mereka beli tiga hari sebelumnya, tapi mereka mendapat penolakan.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved