Pilpres 2019

Prabowo Sebut Elite di Jakarta Hatinya Sudah Beku, Maruarar Sirait: Saya Tidak Percaya

Dalam pemaparannya, Maruarar Sirait menilai, Prabowo harusnya bisa menyampaikan siapa yang di maksud elite itu dengan jelas.

TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH
Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung dirinya sebagai Capres dan Cawapres Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maruarar Sirait angkat bicara atas pernyataan Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto soal elite di Jakarta yang hanya memikirkan kesejahteraan dirinya saja.

Hal tersebut seperti tampak dalam tayangan Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Jumat (8/3/2019).

Dalam pemaparannya, Maruarar Sirait menilai, Prabowo harusnya bisa menyampaikan siapa yang di maksud elite itu dengan jelas.

"Sekarang waktunya orang bicara jelas. Kalau menyampaikan siapa, harus jelas," tegas Maruarar Sirait.

Ia lantas mempertanyakan elite seperti apa yang sedang dibicarakan oleh Prabowo saat itu.

"Elite itu apa sih? Mungkin, prediksi saya, yang kelas menengah, berpendidikan, pemimpin partai politik, pemimpin lembaga, yang harusnya jadi teladan," kata Maruarar Sirait.

Prabowo Sebut Akan Kejar Koruptor Sampai Antartika Hingga Padang Pasir yang Paling Jauh

Pulang dari Masjid, Prabowo Dapat Pesan dari Rakyat : Tolong Selamatkan Indonesia

Fahri Hamzah Terharu Dengar Kesulitan Prabowo-Sandiaga Cari Dana untuk Pemilu

Karenanya, Maruarar Sirait menilai bahwa pernyataan Prabowo itu tidaklah tepat.

"Elite itu tentu harus jadi teladan dan contoh, dan sangat obyektif. Jakarta ini masyarakatnya sangat obyektif. Dekat dengan pusat kekuasaan, informasi juga, tahu semua."

"Makanya kalau ada informasi-informasi yang tidak tepat bisa tahu semua, bisa jadi viral. Jadi saya tidak percaya bisa seperti itu," ungkap Maruarar Sirait.

"Dan saya yakin elite jakarta orang-orang yang rasional, yang obyektif, yang melihat dari kenyataan-kenyataan dan tindakan-tindakan yang ada," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved