Cristiano Ronaldo Diprediksi Akan Cetak Tiga Gol Saat Lawan Atletico Madrid

Mantan pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking merasa Cristiano Ronaldo dapat mencetak tiga gol saat melawan Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo Diprediksi Akan Cetak Tiga Gol Saat Lawan Atletico Madrid
zimbio.com
Cristiano Ronaldo lakukan tembakan ke gawang Sassuolo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mantan pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking merasa Cristiano Ronaldo dapat mencetak tiga gol saat melawan Atletico Madrid.

 Mantan pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo dapat mencetak tiga gol saat Juventusmenghadapi Atletico Madrid, Rabu (13/3/2019).

Hecking menukangi Wolfsburg saat Real Madrid mengalahkan tim asal Jerman tersebut dengan skor 3-0 di laga 16 besar Liga Champions, musim 2015-2016.

Saat itu, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil memborong tiga gol Real Madrid dalam pertandingan tersebut.

Hecking mengungkapkan kepada Gazzetta dello Sport bahwa Ronaldo dapat kembali melakukannya saat jumpa Atletico.

"Ronaldo bisa melakukan apa saja, Ia dapat juga mencetak tiga gol seperti yang dilakukannya saat melawan tim asuhan saya, Wolfsburg, tentu saja dia dapat melakukannya," tutur Hecking.

"Atletico mempunyai pertahanan terbaik di Eropa dan punya penyerangan yang terbaik, tetapi tanpa Ronaldo, yang dapat menyediakan gol dalam keadaan apapun, tetapi Cristiano adalah, jika saya berkata Ronaldo bukan pemain terkuat yang pernah saya temui, saya berbohong."

"Saya mengingat malam di mana saya mengatakan kepada tim bahwa kami tak boleh takut padanya maupun takut karena bermain di Bernabeu, tetapi dalam 17 menit, kami telah tertinggal lewat dua gol Ronaldo," tutur Hecking menambahkan.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved