Breaking News:

Kereta Anjlok di Bogor

Dampak Kereta Anjlok di Bogor, PT KCI Persilahkan Warga Kembalikan Tiket di Stasiun Terdekat

Ia menjelaskan bahwa untuk perjalanan KRL arah Bogor sampai sekarang baru bisa sampai Depok dan Bojonggede

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kereta anjlok di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Kereta api jurusan Jakarta - Bogor anjlok di perlintasan kereta api Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Layanan KAI dari Stasiun Bogor ke Stasiun Cilebut dihentikan sementara dan evakuasi gerbong kereta anjlok sampai sore ini masih berlangsung.

VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa mengatakan bahwa bagi warga yang sudah terlanjur membeli tiket kereta jurusan Bogor, tiket bisa dikembalikan untuk pembatalan.

"Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket tapi ingin membatalkan perjalanan bisa menuju stasiun terdekat untuk melakukan pembatalan tiket atau pengembalian biaya tiket," kata Eva kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (10/3/2019).

Ia menjelaskan bahwa untuk perjalanan KRL arah Bogor sampai sekarang baru bisa sampai Depok dan Bojonggede dan tengah diupayakan untuk sampai Stasiun Cilebut.

Evakuasi gerbong kereta yang anjlok sampai sore ini, kata dia masih dalam proses menunggu kedatangan alat berat crane dari Bandung.

"Untuk perjalanannya sampai saat ini baru bisa sampai Depok dan Bojonggede. Sebentar lagi akan diupayakan sampai Stasiun Cilebut. Jadi sekarang masih proses menunggu crane (untuk evakuasi)," kata Eva.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved