Breaking News:

Kabar Artis

Nirina Zubir Ingin Tambah Koleksi Sepedannya

Ditengah kesibukan menjalani rutinitas sebagai ibu rumah-tangga, pemain film dan penyiar radio, Nirina Zubir masih meluangkan waktunya untuk olahraga

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nirina Zubir. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ditengah kesibukan menjalani rutinitas sebagai ibu rumah-tangga, pemain film dan penyiar radio, Nirina Zubir (38) masih meluangkan waktunya untuk berolahraga.

Olahraga yang dijalani Nirina Zubir adalah bersepeda. Baru satu tahun terakhir ini Nirina Zubir senang bersepeda. Dalam seminggu, ia bisa menggowes sepedanya hingga tiga kali.

Begitu cintanya pada sepeda, Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarief, suaminya yang juga musisi, sampai mengoleksi sepeda di rumah mereka.

 

Di acara tersebut, Nirina Zubir bersama Komunitas Women's Cycling Comunity (WCC) dan Korps Lalu Lintas Polri ingin mewujudkan pentingnya fasilitas jalur khusus sepeda untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan para pesepeda.

Nirina Zubir ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).
Nirina Zubir ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski sudah memiliki banyak sepeda, Nirina Zubir belum memiliki sepeda gunung dan 'sepeda untuk kotor-kotoran' atau biasa disebut cycle cross.

"Semakin kotor bersepeda, rasanya semakin bahagia. Akhirnya tambah pengetahuan soal sepeda," ujar bintang film Keluarga Cemara ini.

Nirina Zubir serius menekuni hobi barunya itu. "Sehat itu mahal. Kalau sakit kan merugikan diri sendiri," ujar Nirina Zubir

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Meski Punya Banyak Koleksi Sepeda, Nirina Zubir Masih Mengincar Sepeda Lain

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved