Breaking News:

Sempat Terjadi Penumpukan Penumpang Pasca KRL Anjlok, Stasiun Bojonggede Berangsur Normal

Layanan KRL di Stasiun Bojonggede Bogor kini sudah berangsur normal meski pun kereta hanya menggunakan satu jalur.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi disekitaran Stasiun Bojonggede, Senin (11/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Layanan KRL di Stasiun Bojonggede Bogor kini sudah berangsur normal meski pun kereta hanya menggunakan satu jalur.

Sebelumnya di Stasiun Bojonggede sempat terjadi penumpukan penumpang karena KRL dari arah Jakarta hanya sampai di Stasiun Bojonggede.

"Udah bisa sekarang ke arah Bogor, baru, sekitar dua jam yang lalu lah, tadi pagi mah gak bisa," kata salah satu warga sekitar, Fikri (26), kepada TribunnewsBogor.com, Senin (11/3/2019).

Ia mengatakan bahwa tadi pagi, banyak penumpang yang terlanjur mendatangi Stasiun Bojonggede untuk pergi ke Bogor namun akhirnya memilih naik transportasi lain seperti angkot dan ojek.

Jalan Bojonggede kawasan stasiun ini kata dia tadi pagi sempat macet karena banyaknya ojek dan angkot menaik turunkan penumpang di jalan sekitaran stasiun.

"Iya, tadi macet di sini, banyak yang pada naik angkot sama ojek. Tapi yang lebih parah itu kemarin pas hari kejadian kereta anjlok itu, macet dari Stasiun Bojonggede ini nyampe Simpang Bambu Kuning sana," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu tukang ojek Stasiun Bojonggede, Anton (40).

Dia mengatakan bahwa tadi pagi ia sempat mengantar penumpang yang turun dari Stasiun Bojonggede ke arah Cilebut.

"Sekarang kalau kereta ke Cilebut udah bisa. Tadi mah ada penumpang kereta ke Cilebut ngojek, saya sempet nganterin," kata Anton.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved