Ikut Terseret Kasus Prostitusi Seungri, Artis Korea Jung Joon Young Dikeluarkan dari 4 Acara

Tak hanya itu dari pihak agensi Jung joon Youn sendiri menyatakan artis mereka itu tidak akan tampil dalam acara musik Beautiful Mint Life 2019.

Ikut Terseret Kasus Prostitusi Seungri, Artis Korea Jung Joon Young Dikeluarkan dari 4 Acara
sbs
Jung Joon Young 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kasus prostitusi online yang menyeret member boyband Big Bang, Seungri kembali menyeret artis korea lain.

Dari hari ke hari kasus yang menggemparkan dunia hiburan Korea Selatan ini bukannya semakin terang justru malah makin keruh.

Kasus ini juga menyeret artis sekaligus penyanyi rock Jung Joon Young.

Dikarenakan berada pada chatroom (pesan grup) yang sama dengan Seungri, dia diduga ikut menyebarkan video seks ilegal ke chatroom itu.

Kasus ini pun berefek pada karier keartisannya.

Dilansir dari Soompi.com, Jung Joon Yung tidak akan ikut terlibat dalam reality show 2 days & 1 Night.

Tim produksi dari acara tersebut telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

"Didasarkan pada pertimbangan akan peliknya masalah yang terjadi, tim produksi telah memutuskan untuk menghentikan munculnya Jung Joon Young dalam 2 Days & 1 Night, kami memohon pemakluman para pemirsa," ungkap tim produksi 2 days & 1 Night.

Seungri BIGBANG
Seungri BIGBANG (hype.me)

Menyusul pernyataan tersebut acara reality show lain juga melakukan hal serupa.

Gisel Santer Diisukan Jalan Bareng & Dirangkul Wijin, Gading Marten Singgung Kedamaian : Aku Temukan

Pria yang Lompat di Pondok Indah Bawa Surat untuk Istri : Semoga dengan Ayah Luka Ini Ibu Puas

Pada tanggal yang sama, Selasa (12/3/2019) dua program TV yang ia bintangi, Salty Tour dan 4 Wheeled Restaurant juga mengumumkan pernyataan berkaitan dengan kondisi Jung Joon Young.

"4 Wheeled Restaurant: Season 3 awalnya direncanakan agar Jung Joon Young dapat ikut berpartisipasi dalam pembuatan acara tersebut di LA dan Lee Min Woo akan ikut berpartisipasi dalam pembuatannya di San Fransisco. Jung Joon Young kembali ke Korea setelah menuntaskan semua jadwalnya untuk acara ini, jadi untuk saat ini kami tengah berada dalam proses pembuatan acara tersebut untuk lokasi yang berikutnya," ungkap pihak TvN yang menanyangkan program itu.

"Karena produser paham ke arah mana kasus ini akan berujung, maka mereka memutuskan akan meniadakan kemunculan Joon Young dalam acara tersebut," tambah mereka.

"Produser Salty Tour telah mempertimbangkan pula ke arah mana permasalahaan ini berujung, dan mereka memutuskan untuk meniadakan Jung Joon Young dari Salty Tour," pungkas TvN.

Tak hanya itu dari pihak agensi Jung joon Youn sendiri menyatakan artis mereka itu tidak akan tampil dalam acara musik Beautiful Mint Life 2019.

Niat Bulan Madu Lagi dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Kecewa Saat Istri Lakukan Hal Ini di Pesawat

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Terseret Kasus Seungri Bigbang, Jung Joon Young Didepak dari 4 Acara Sekaligus

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved