Raffi Ahmad Tertarik dengan Kampung Jendela Dunia di Bogor, Ini Harapan Camat

Camat Bogor Tengah, Agustian Syah mengatakan bahwa Raffi Ahmad tertarik dengan konsep kampung tematik yang bertema Jendela Dunia.

Raffi Ahmad Tertarik dengan Kampung Jendela Dunia di Bogor, Ini Harapan Camat
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nurgoho
Kedatangan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra ke Gang Kepatihan, Bogor Tengah, Kota Bogor sempat menghebohkan warga, Senin (12/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kedatangan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra ke Gang Kepatihan, Bogor Tengah, Kota Bogor sempat menghebohkan warga, Senin (12/3/2019).

Bahkan warga pun sempat berebut agar bisa bersalaman dan berfoto dengan keduanya.

Camat Bogor Tengah, Agustian Syah mengatakan bahwa Raffi Ahmad tertarik dengan konsep kampung tematik yang bertema Jendela Dunia.

"Raffi Ahmad melihat satu potensi dari Kampung Kepatihan ini hasil dari swadaya masyarakat kampung tematik yang dinamakan oleh Pak Wali Kota itu Kampung Jendela Dunia, itu mungkin menarik minat mereka untuk datang ke sini melakukan shooting di sini, kita sih Alhamdulillah senang dengan kedatangan tim dari Raffi Ahmad dan Billy kesini karena bisa mengangkat nama kampung tematik jendela dunia ini secara nasional," katanya.

Agus juga menjelaskan bahwa Raffi Ahmad dan Villy sangat antusias.

Mereka pun tak menyangka bila ada kampung yang memiliki konsep unik dan menarik

"Ya mereka juga agak sedikit kaget karena saya jelaskan ada konsep Jepang, Inggris, mereka sangat antusias dan berharap warga bisa menghidupkan kampung ini dengan cara warga untuk nanti mengelolanya," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved