Ledakan di Sibolga

Bom di Rumah Terduga Teroris Sebagian Dibawa ke Tapteng untuk Diledakan, Warga Diminta Waspada

Terduga teroris, Abu Hamzah yang sebelumnya diamankan Tim Densus 88 kini berada di Polres Sibolga.

Kompas.com
Ratusan personil gabungan TNI/Polri dikerahkan ke Jalan Cenderawasih Kota Sibolga, Sumatera Utara atau tepatnya di depan Masjid Al Mukhlisin, diduga adanya suara mengelegar diduga ledakan bom di salah satu rumah warga (KOMPAS.com/ handout) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Terduga teroris, Abu Hamzah yang sebelumnya diamankan Tim Densus 88 kini berada di Polres Sibolga.

Hal itu disampaikan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto sat dikonfirmasi.

"Yang bersangkutan sekarang masih di Polres kita amankan," kata Irjen Pol Agus Andrianto, Rabu (13/3/2019).

Ia mengatakan, anak korban cuma satu berjenis kelamin laki-laki dan berusia tiga tahun, sementara istrinya berinisial S.

Apakah serpihan tubuh yang ditemukan tadi akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, itu tunggu hasil dari DVI. "Karena mereka yang punya gawean,"katanya.

Agus Andrianto sendiri turun langsug untuk mensterilkan lokasi ledakan bom di rumah terduga teroris Abu Hamzah yang berada di Jalan Cendrawasih, gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Rambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Pantauan di lapangan, orang nomor satu di Polda Sumut ini tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB dan selesai sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Gading Marten Beri Dukungan ke Gisel yang Diisukan Punya Pacar Baru, Wijin Singgung Hati yang Bebas

Tagar #Instragramdown Jadi Trending Seusai Ada Gangguan, Pengguna Facebook Turut Ramaikan Twitter

Bima Arya Hari Ini Membuka Kegiatan Sosialisasi Pileg dan Plipres 2019 Tingkat Kota Bogor

Setelah berselang empat jam, pria dengan bintang dua ini menyatakan pihaknya menemukan serpihan tubuh dan daging yang diduga itu istri dari terduga teroris Abu Hamzah.

"Kita tunggu hasil dari DVI mengenai apakah itu serpihan dari dua tubuh atau satu tubuh,"ujarnya saat ditanya mengenai serpihan tubuh yang ditemukan itu dari satu tubuh atau dua tubuh.

Mengenai apakah anak terduga teroris juga turut meninggal dalam bom bunuh diri, Irjen Pol Agus Andrianto juga menyatakan tunggu hasil dari DVI.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved