Kabar Artis

Ibunda Nana Murka Saat Tahu Putranya Nikahi Bella Luna, Tak Akui Anak : Saya Cacat Tapi Masih Kerja

Tak hanya itu, karena tak lagi tahan mengingat perangai buruk Nana yang menikahi Bella Luna, sang ibu pun spontan saja mengusir Nana.

Ibunda Nana Murka Saat Tahu Putranya Nikahi Bella Luna, Tak Akui Anak : Saya Cacat Tapi Masih Kerja
kolase Instagram dan Youtube
Bella Luna dan Nana, Ibunda Nana Sophie Maria 

Ibunda Nana Murka Saat Tahu Putranya Nikahi Bella Luna, Tak Akui Anak Lagi : Saya Cacat Tapi Masih Kerja

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ibunda FX Eko Hendro Prayitno alias Nana, Sophie Maria buka suara terkait pernikahan putranya dengan artis Bella Luna.

Sambil menahan amarah, Sophie Maria pun mengungkapkan kegeramannya terhadap sosok Nana yang menikah lagi dengan Bella Luna.

Nama Bella Luna kembali mencuat terkait kabar menikahi suami orang lain.

Artis dan pesineton Bella Luna diketahui menikah dengan Pengusaha Nana alias FX Eko Hendro Prayitno pada Jumat 15 Februari di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan.

Delapan hari kemudian, perempuan bernama Theresia Shirley Chandrawati ini datang dan mengaku masih berstatus sebagai istri Nana alias Eko yang dinikahinya sejak 21 Juni 2010 di Semarang, Jawa Tengah.

Ketika mendengar pernikahan Nana, Theresia Shirley Chandrawati sungguh geram dan marah sehingga melaporkan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019).

Shirley Chandrawati melaporkan Bella Luna ke polisi memakai pasal 279 dan 280 KUHP, terkait menghilangkan asal usul perkawinan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Usai dilaporkan ke polisi, rupanya suami Bella Luna ketakutan, meminta ingin perdamaian dan tidak ingin ada laporan ke pihak kepolisian.

Selain itu, pengacara istri sah, Razman Arif Nasution rupanya penasaran dengan pengakuan Bella Luna yang menyebut bahwa dirinya tak tahu kalau Nana, sang suami sudah beristri.

Bella Luna dan Nana atau Eko, serta istri sah, Shirley Chandrawati
Bella Luna dan Nana atau Eko, serta istri sah, Shirley Chandrawati (kolase instagram/Youtube)
Halaman
123
Penulis: khairunnisa
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved