Prostitusi Online

Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri

"Depresi, dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil," ungkap Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2019).

Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Vanessa Angel dibawa dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Kuasa hukum artis peran Vanessa Angel, Milano Lubis, mengakui bahwa kliennya itu sempat merasa depresi karena kasus hukum yang membelitnya dinilai tidak adil.

Sebagai informasi, Vanessa saat ini ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.

"Depresi, dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil," ungkap Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2019). 

Karena depresi ini juga, menurut Milano, Vanessa sempat terpikir untuk bunuh dini, Kepada pengacaranya itu, Vanessa pernah mengungkapkan keinginannya mengakhiri hidupnya.

"Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan mau  bunuh diri, ya benar, dia pernah bilang 'Bang, kalau kaya gini, aku mati ajalah'. Dia sudah sampai ngomong kaya gitu," ujar Milano lagi.

Mendengar hal itu, Milano pun memberikan beberapa nasihat untuk Vanessa serta berusaha selalu memberikan dukungan dan motivasi agar kliennya itu kuat menjalani kasus ini.

"Kita kan orang yang punya agama, masak dengan kejadian kayak gini kita bunuh diri, kan enggak. Kita cuma bisa bilang, 'sudah, mendekatkan diri aja sama Tuhan'," kata Milano. 
"Kita makanya slalu support dia. Mudah-mudahan setelah ini dia jadi Vanessa yang lebih baik," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek oleh polisi di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Vanessa diduga menerima tarif sebesar Rp 80 juta dan dibagi bersama mucikari. Ia juga disebut sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali di Singapura, enam transaksi di Jakarta, dan satu kali transaksi di Surabaya.

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved