Akan Gelar Konser Amal, Maher Zain Bakal Lelang Topi Kesayangan

Penyanyi Maher Zain tidak hanya membawakan lagunya dalam konser Amal yang digelar di gedung Kemendikbud RI, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2018) malam.

Akan Gelar Konser Amal, Maher Zain Bakal Lelang Topi Kesayangan
Youtube
Maher Zain 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Penyanyi Maher Zain tidak hanya membawakan lagunya dalam konser Amal yang digelar di gedung Kemendikbud RI, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2018) malam.

Namun, Maher Zain juga akan melelang topi kesayangannya. Hasil donasi akan didonasikan kepada korban bencana di Indonesia.

“Saat kita berbicara soal pelelangan, aku bilang, aku suka banget topi ini,” kata Maher Zain saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Penyanyi asal Swedia itu memang masih memiliki beberapa topi kesayangan. Namun, ia sangat menyukai topi berwarna cokelat yang ia pakai tersebut.

“Aku akan tanya apakah orang mau membayar. Uangnya tentu bukan untukku tapi untuk amal,” katanya.

Konser Amal malam nanti, digelar untuk mengumpulkan donasi bagi korban bencana di Indonesia. Donasi yang terkumpul, akan digunakan untuk pembangunan 2000 hunian sementara atau huntara.

Ditargetkan, akan dibangun huntara tahan gempa yang disertai dengan toilet komunal serta sumur bor.

Rencananya, donasi akan diberikan kepada korban gempa di Lombok, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, Kota Palu, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Serang.

“Aku melihat gambar lokasi bencaba dan mereka sekarang tempat tinggal yang kurang layak. Mari membantu mereka mendapat kehidupan yang lebih baik,” kata pelantun lagu Insya Allah itu.(*)

(Tribunnews.com, Nurul Hanna) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved