Kabar Artis

Kehadiran Maher Zain Disambut Riuh Warga Depok: Hatur Nuhun

Penyanyi Maher Zain tampil di Mall Pesona Square Depok. Ia disambut meriah warga Depok yang menantinya sejak tadi.

Kehadiran Maher Zain Disambut Riuh Warga Depok: Hatur Nuhun
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Penyanyi Maher Zain saat bernyanyi menghibur penggemarnya di mall Pesona Square Depok, Depok Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Penyanyi Maher Zain tampil di Mall Pesona Square Depok. Ia disambut meriah warga Depok yang menantinya sejak tadi.

Melihat keriuhan warga yang menyambut untuk meet and greet, Maher Zain mengucapkan rasa terimakasih. Ia mengucapkannya dengan bahasa Sunda.

"Hatur Nuhun (terimakasih)," kata Maher Zain sembari melambaikam tangannya ke arah hadirin yang ada di mall Pesona Square Depok, Depok Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Mall Pesona Square Depok berkesempatan untuk menghadirkan penyanyi religi asal Lebanom tersebut untuk tampil bernyanyi dan menyapa warga Depok.

Ini juga menjadi bagian dari kegiatan Maher Zain selama berada di Indonesia.

Maher berencana untuk pergi ke Palu untuk membantu para korban bencana alam di sana. Sebelum itu tadi malam Maher Zain baru saja mengadakan konser Amal di Jakarta.

Dalam meet and greet tersebut, Maher juga sempat mengatakan jika dirinya bisa bahasa Indonesia meski hanya sedikit.

"Aku bisa bahasa Indonesia, sedikit-sedikit aku bisa," ucap Maher Zain.

Setiba di mall Pesona Square, Maher Zain langsung membagikan tiga buah cd album miliknya beserta satu buah kaos bertanda tangan dirinya.

Tak sampai situ, Maher Zain juga sempat berswafoto dengan beberapa penonton yang beruntung. Ia juga sesekali merekam suasan mall untuk diupload di Instagram story miliknya.(*)

(Tribunnews.com, Bayu Indra Permana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved