Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand - Sore Ini di RCTI

Pada ajang yang disebut juga dengan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 ini, Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei.

PSSI
Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Bali United 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Timnas U-23 Indonesia akan melawan Thailand pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam pada Jumat (22/3/2019).

Pada ajang yang disebut juga dengan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 ini, Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei.

Terkait laga menghadapi Thailand, pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, mengatakan bahwa pasukannya siap tempur untuk menghadapi Thailand.

"Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 di Grup K. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding," kata Indra saat sesi konferensi pers yang digelar di Hanoi, Kamis (21/3/2019).

Hal yang sama pun diungkapkan pemain depan timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay.

Dia mengatakan Thailand adalah tim yang kuat.

Namun, ia optimistis timnya mampu menaklukkan tim Gajah Putih, julukan Thailand

. "Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan tak permainan," ucap Osvaldo.

Sementara itu, pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Gama, menyatakan bahwa timnya akan tampil santai dan tanpa beban saat melakoni laga grup.

Sebab, Thailand telah memastikan tiket ke Piala Asia U-23 2020 sehingga hasil kualifikasi ini tidak akan berpengaruh kepada mereka.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved