Kenalkan Kehidupan Akpol, Polres Bogor Ajak Kaum Milenial Nobar Film 'Pohon Terkenal'

Film Pohon Terkenal ini, kata Dicky diharapkan bisa menanamkan nilai-nilai yang baik untuk kaum milenial.

Kenalkan Kehidupan Akpol, Polres Bogor Ajak Kaum Milenial Nobar Film 'Pohon Terkenal'
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Polres Bogor menggelar nonton bersama (nobar) film 'Pohon Terkenal' bersama para kaum milenial di Bioskop XXI Cibinong City Mall, Bogor, Jumat (22/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Nadal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor menggelar nonton bersama (nobar) film 'Pohon Terkenal' bersama para kaum milenial di Bioskop XXI Cibinong City Mall, Bogor, Jumat (22/3/2019).

Kapolres Bogor KANO A.M Dicky mengatakan bahwa film yang menceritakan kehidupan Akpol Polri ini merangsang kaum muda bisa bergabung dengan Polri.

Selain itu, kata dia, film ini juga mengajarkan tentang pengabdian kepada bangsa dan negara yang tidak hanya berlaku untuk Polri, tapi juga profesi mulia yang lainnya.

"Film ini memberikan gambaran kepada masyarakat terutama anak muda terutama bidang pengabdian dan cita-cita. Dari film ini juga mengambarkan bahwa siapapun memiliki kesempatan yang sama, hak yang sama sebagai warga negara," kata Dicky, Jumat (22/3/2019) malam.

Film Pohon Terkenal ini, kata Dicky diharapkan bisa menanamkan nilai-nilai yang baik untuk kaum milenial.

Sekaligus mewarnai perfilman Indonesia dengan film yang bersifat edukatif.

"Saya kira ini jadi pembelajaran bagi masyarakat. Mudah-mudahan kaum milenial terpacu semangatnya bukan hanya ingin jadi polisi, tapi termasuk bidang yang lain, ada tentara, guru dan lain-lain. Tapi bagimana kita menanamkan nilai-nilai yang baik buat kaum milenial. Tidak ada sesuatu atau cita-cita dicapai tanpa pengorbanan," pungkasnya.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved