Breaking News:

Bayi Kembar asal Bandung Barat Diberi Nama Prabowo dan Sandiaga, Ada Kisah Sedih Dibaliknya

Wahyudin mengaku, nama Prabowo dan Sandiaga diberikan kepada dua anaknya lantaran dia dan istrinya sangat mengidolakan kedua tokoh nasional tersebut.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANA
Bayi Prabowo (kiri) dan Sandiaga (kanan), anak kembar dari pasangan suami istri, Dede Wahyudin(38) dan Elis Nurlatifah (28), warga Kampung Bojongloa, RT 02 RW 02, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Menamakan anak seperti idolanya sudah maklum terjadi bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Begitu pula dengan pasangan suami istri, Dede Wahyudin (38) dan Elis Nurlatifah (28), warga Kampung Bojongloa, RT 02 RW 02, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pada 20 Maret 2018, tepatnya pukul 13.17 WIB, Elis melahirkan anak kembarnya dengan berat 2,1 kilogram dan 2,5 kilogram serta panjang masing-masing 46 cm di RSUD Cililin.

Sambil Pegang Stiker Prabowo-Sandi Dua bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun masing-masing diberi nama mirip dengan nama pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Bedanya cuma 3 menit. Kakaknya saya kasih nama Muhammad Prabowo dan adiknya Muhammad Sandiaga,” kata Wahyudin saat ditemui Kompas.com di rumahnya, Minggu (24/3/2019).

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berfoto bersama seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Asisten Raffi Ahmad Hilangkan Tas Hampir Dipecat, Merry Emosi Nangis Sebut Babu, Nagita Bereaksi Ini

Cara Sembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Orang yang Tak Diinginkan, Privasimu Dijamin Aman

Wahyudin mengaku, nama Prabowo dan Sandiaga diberikan kepada dua anaknya lantaran dia dan istrinya sangat mengidolakan kedua tokoh nasional tersebut.

“Kalau saya dari 2014 sudah mengidolakan Prabowo. Kalau istri saya mengidolakan Sandiaga. Jadi ya, sudah, kami sepakat namain saja Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga,” ungkapnya.

Tegas, berwibawa, merakyat dan apa adanya, itulah yang menjadi alasan Wahyudin sangat mengidolakan Prabowo.

Dia berharap, anak laki-lakinya kelak bisa memiliki sikap seperti Prabowo itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved