Dhawiya Zaida Bakal Segera Menikah, Elvy Sukaesih Tegaskan Tak Mengundang Wirdha Sukaesih

Elvy Sukaesih bakal melibatkan keluarga besar dalam hajatan tersebut. Ia juga sahabat dan teman sejawat.

Dhawiya Zaida Bakal Segera Menikah, Elvy Sukaesih Tegaskan Tak Mengundang Wirdha Sukaesih
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Elvy Sukaesih (kiri) bersama Fitria Sukaesih (kanan) saat melakukan jumpa pers untuk menyampaikan kabar pernikahan Dhawiya Zaida di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Dhawiya Zaida akan menikah dengan Muhammad, kekasihnya. Tanggalnya sudah ditentukan, yakni 29 Maret 2019.

Sebagai ibu, Elvy Sukaesih bakal melibatkan keluarga besar dalam hajatan tersebut. Ia juga sahabat dan teman sejawat. Namun, ia tak akan mengundang Wirdha Sukaesih 

Ia masih sakit hati terhadap ucapan Wirdha Sylvina, yang juga putrinya, di hadapan media, terkait Dhawiya Zaida yang terjerat kasus narkoba.

"Enggak diundang, karena memang gini, karena yang dia bikin semuanya melalui TV, media semua," ucap Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

"Ya kita, saya, cuma nonton saja apa yang dia berucap itu. Kalau dia bilang, 'saya sedih,' saya sebagai ibu lebih sedih lagi karena saya yang melahirkan dia," jelas Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih miris Whirda Sylvina tak menyampaikan ucapan maaf kepadanya. 

"Jadi jangan di balik saya yang harus minta maaf sama dia. Kok lucu apa zaman sekarang ini saya harus minta maaf sama anak. Karena saya cuma ikuti yang dibicarakan Dhawiya kepada saya, Wirdha ke saya cuma makin-makin lagi, saya lihat ya," beber Elvy.

Perselisihan Elvy dan Wirdha belum juga usai. Bermula dari Zecky Alatas, suami dari Wirdha Sukaesih yang mengundurkan diri sebagai pengacara Dhawiya.

Saat itu Zecky berkata bahwa pihak Dhawiya sudah menyiapkan pengacara yang baru tanpa memberitahu Zecky terlebih dahulu.(

 (Tribunnews.com, Bayu Indra Permana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved