Dua Lipa Siap Jumpai Penggemar di Indonesia Malam Ini, Satu Panggung dengan Agnez Mo

Nantinya, penyanyi asal Inggris itu akan membawakan beberapa hit miliknya seperti "Be The One", "Lost in Your Light", "New Rules" dan masih banyak lag

Dua Lipa Siap Jumpai Penggemar di Indonesia Malam Ini, Satu Panggung dengan Agnez Mo
Instagram
Dua Lipa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi internasional Dua Lipa (23) akan menyapa penggemarnya di Indonesia di acara Lazada Super Par7y yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Menurut Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, kehadiran Dua Lipa di acara ini karena sosoknya yang dinamis dan memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Kita lihat kan Dua Lipa juga sosoknya sangat dinamis gitu dan sekarang Dua Lipa baru saja memenangkan Grammy Awards. Pasti customer kita penasaran pengin dong suaranya yang baru menang awards ini gimana," kata Monica dalam jumpa pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa.

Nantinya, penyanyi asal Inggris itu akan membawakan beberapa hit miliknya seperti "Be The One", "Lost in Your Light", "New Rules" dan masih banyak lagi.

Selain Dua Lipa, dalam Lazada Super Par7y juga akan tampil model dan aktris Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian sekaligus presenter TV Vietnam, Tran Thanh dan pembawa acara Allan Wu.

Ada pula rapper dan DJ Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, Thelioncityboy, Angger Dimas Dipha Barus dan Agnez Mo.

"Kami berusaha untuk memilih artis yang terbaik dari setiap negara, supaya sudah pasti customer kita terpuaskan," ungkap Monika.

Untuk penonton yang tak bisa hadir langsung, acara ini akan disiarkan melalui live straming melalui aplikasi Lazada.

"Memang concert-nya diadakan di Indonesia, tetapi yang menonton itu yang lihat live streaming kan semua enggak Indonesia aja, jadi mereka juga mesti relate mesti bisa ngerasa ini artis gue sosok yang gue tunggu," jelas Monika lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malam Ini, Dua Lipa Siap Jumpai Penggemar di Indonesia"
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved