Kabar Artis

Menginjak Usia 25 Tahun, Band GIGI Bakal Gelar Konser di Yogyakarta

Para personel, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) sepakat menggelar konser di Yogyakarta

Menginjak Usia 25 Tahun, Band GIGI Bakal Gelar Konser di Yogyakarta
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
GIGI berusia 25 tahun, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramdhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drum) akan mengadakan konser tunggal, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Tepat pada 22 Maret 2019 grup musik GIGI menginjak usia 25 tahun. Sebagai perayaan, personel GIGI menggelar konser di Yogyakarta pada 14 September 2019.

Para personel, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) sepakat menggelar konser di Yogyakarta karena suatu alasan. 

"Jogja cenderung lebih santai, di sini (Jakarta) orang sudah sibuk banget, kalau di sana lebih warm buat kami," ujar Thomas mewakili personel lainnya, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Pada pertunjukan itu, GIGI bakal tampil berempat. Tapi tidak menutup kemungkinan konsep berubah.

"Sebetulnya kalau konsep bisa berubah seiring berjalan. Kadang-kadang ide muncul ketika latihan. Bisa terjadi reunion, bisa tidak. Atau kolaborasi dengan yang lain bisa terjadi apapun itu," lanjut Thomas.

Armand Maulana berharap ke depannya bakal ada ide lain yang dapat membuat konser ini lebih seru dan bagus.

Sebagai manager, Baron mengungkapkan konser GIGI di Yogyakarta menjadi persembahan spesial untuk GIGIKITA (fans).

"Konser ini dipersembahkan untuk GIGIKITA, yang menjadi udara buat napas kami, tanpa GIGIKITA, GIGI bukan lah siapa-siapa," pungkasnya.(*)

(Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah )

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved