Pilpres 2019

Cawapres Maruf Amin Hari Ini Kunjungi Wonosobo dan Temanggung,

Kiai Maruf Amin akan bersilaturahmi sekaligus menghadiri acara deklarasi rumah hijau di Area Sawah, Medari, Ngadirejo, Temanggung.

Cawapres Maruf Amin Hari Ini Kunjungi Wonosobo dan Temanggung,
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin disambut meriah saat bersilaturahmi dengan keluarga Habin Abdullah Bin Husein Alatas, Sabtu (5/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin dijadwalkan menyambangi Wonosobo dan Temanggung, Jawa Tengah, untuk menghadiri sejumlah agenda.

Hari ini, Rabu (27/3/2019), sekira pukul 09.30 WIB, Kiai Maruf Amin akan menghadiri acara hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-69 dan haul akbar KH Abdul Fatah Sigedong Kepil, di Alun-Alun Wonosobo, Rabu (27/3/2019).

Seusai itu, sekira pukul 14.15 WIB, dilanjutkan perjalanan dari Wonosobo ke Temanggung. Kiai Maruf Amin akan bersilaturahmi sekaligus menghadiri acara deklarasi rumah hijau di Area Sawah, Medari, Ngadirejo, Temanggung.

Gelar Kampanye Terbuka di Daerah, Maruf Amin: Pak Jokowi Bisa Jadi 11, Saya Bisa Jadi 11

Safari Kiai Maruf Amin hari ini, diakhiri dengan menghadiri pertemuan bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Dulang Mas di Jalan Ring Road Selatan Ngadirejo, Temanggung.

Kunjungan di Jawa Tengah, ucap Maruf Amin, demi menjaga suara di pemilihan presiden 2019. Meski unggul di sejumlah lembaga survei, suara diharapkan tidak tergerus dan beralih ke pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(Tribunnews.com, Dennis Destryawan) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved