Jadwal Terbaru Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Ada Sedikit Perubahan

Delapan tim tersebut adalah Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, PS Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Arema FC, Persela Lamongan

Jadwal Terbaru Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Ada Sedikit Perubahan
Instagram @piala_presiden
Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persebaya, PS Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Arema FC, Persela Lamongan, dan Madura United 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Delapan tim akan bertarung di babak 8 besar untuk merebutkan tiket babak semi final Piala Presiden 2019.

Delapan tim tersebut adalah Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, PS Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Arema FC, Persela Lamongan dan Madura United.

Jadwal babak 8 besar Piala Presiden 2019 sedikit mengalami perubahan.

 

Yaitu pada pertandingan kedua yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo.

 

Para pemain Persebaya mendapat arahan dari pelatih Djadjang Nurdjaman pada sesi latihan di Lapangan Polda Jatim sore tadi (25/3). Persebaya bersiap meladeni PS Tira-Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, Jumat mendatang (29/3).
Para pemain Persebaya mendapat arahan dari pelatih Djadjang Nurdjaman pada sesi latihan di Lapangan Polda Jatim sore tadi (25/3). Persebaya bersiap meladeni PS Tira-Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, Jumat mendatang (29/3). (Persebaya.id)

Sebelumnya laga kedua tim dijadwalkan bermain pada Jumat (29/3/2019) pukul 18.30, dimajukan menjadi pukul 15.30 di hari yang sama.

Dikutip dari laman persebaya.id pada Selasa (26/3/2019), perubahan jadwal kick off pertandingan antara Persebaya melawan PS Tira Persikabo karena atas rekomendasi dari kepolisian.

Sedangkan untuk pertandingan lain tidak ada perubahan.

Pertandingan pembuka babak 8 besar akan mempertemukan Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta melawan tim promosi dari Liga 2, Kalteng Putra.

Laga Persija Jakarta vs Kalteng Putra akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (28/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Sedangkan pada pertandingan kedua ada partai ulangan, karena sebelumnya Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo sudah bertemu di babak penyisihan grup A.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved