Bima Arya Senam Zumba Bareng Ribuan Pelajar Di Kebun Raya Bogor

Sebanyak hampir 5.000 pelajar se-Kota Bogor tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), melakukan senam zumba di dalam Lapangan Kebun Raya Bogor, Kamis (28/3

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sebanyak hampir 5.000 pelajar se-Kota Bogor tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), melakukan senam zumba di dalam Lapangan Kebun Raya Bogor, Kamis (28/3/2019).

Senan zumba yang dilakukan disela kegiatan Pelajar Bogor Damai Bersatu ini, juga diikuti oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, dan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Czi Aji Sujiwo.

Dalam senam itu, Bima Aryas pun terlihat berada di tengah tengah ribuan pelajar.

Senam zumba tersebut dipimpin oleh tiga orang instruktur yang memberi komando dari atas panggug.

Senam zumba yang dilakukan sejak pagi hari itu semakin meriah ketika menggunakan lagu jingle Asian Games yabg dinyanyikan oleh Via Vallen.

Bima Arya mengatakan bahwa ada dua hal target utama diadakannya acara Pelajar Bogor Damai Bersatu.

"Maka itu kita kumpulkan bersama kepolisian di sini kepada mereka untuk betapa pentingnya menangkal hoax, agar kita bisa mengelola informasi yang beredar di sosial media itu target utamanya target keduanya menjaga kebersamaan d antara pelajar tadi ada tridarma ada semua pelajar ada di sini," katanya usai aacara deklarasi dan ikrar pelajar Bogor anti tauran dan hoax.

Bima Arya juga menjelaskan bahwa lancarnya Pemilu 2019 satu caranya adalah dengan menangkal hoax

"Sekarang ini yang sangat menentukan lancarnya tahapan pemilu bagaiamana masyarakat dan warga bisa memilih dan memikah informasi itu kuncinya, Karena itu melawan hoax ini harus diarahkan kepada semua segmen kepada tikih masyarakat kepada ibu bibu dan juga kepada pelajar, jangan sampai kemudian pelajar ini termakan isue Bogor ini rentan tauran dalam.keadaan biasa saja rentan tauran apalagi menjelang pilpres kita berharap Bogor ini stabil," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved