Piala Presiden 2019

Bruno Matos Optimis Persija Bisa Tumbangkan Kalteng Putra Dihadapan The Jakmania

Bruno Matos mengatakan laga menghadapi Kalteng Putra akan berjalan sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan

Bruno Matos Optimis Persija Bisa Tumbangkan Kalteng Putra Dihadapan The Jakmania
Media Persija
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos bersiap mengontrol bola yang datang kepadanya di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos percaya diri bisa mendapatkan hasil terbaik pada saat berhadapan dengan Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kmais (28/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Bruno Matos mengatakan laga menghadapi Kalteng Putra akan berjalan sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan di pertandingan nanti.

Namun, Persija Jakarta mempunyai keuntungan lantaran akan bermain di kandang dan mendapatkan dukungan spesial dari suporter setia The Jakmania.

Hal itu membuat Bruno Matos beserta rekan-rekannya di skuat Ibu Kota optimis bisa mendapatkan hasil terbaik saat berhadapan dengan Kalteng Putra.

"Iya, tentunya saya optimis bisa bisa dapat hasil terbaik di laga nanti. Apalagi kita main dihadapan The Jakmania, motivasi tim pasti akan bertambah," kata Bruno Matos kepada TribunJakarta, Kamis (28/3/2019).

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu sudah mengantisipasi hal terburuk pertandingan harus berjalan dan ditentukan dengan tendangan penalti.

Bruno sangat optimis bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik saat pertandingan ditentukan melalui babak adu penalti.

"Pastinya sudah dipersiapkan (tendangan penalti). Saya optimis bisa dapat hasil bagus di pertandingan nanti," papar pemain yang pernah memperkuat PKNS FC tersebut.

Jika berhasil mengalahkan Kalteng Putra, Persija Jakarta akan berlaga di semifinal Piala Presiden 2019 pada tanggal 2-6 April 2019 mendatang.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved