Hati-Hati ! Pembatas Jalan Di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi Banyak Timbulkan Korban

pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati terhadap Simpang Pintu Masuk Tol Bocimi di sepanjang Jalan Raya Ciawi - Sukabumi ini.

Hati-Hati ! Pembatas Jalan Di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi Banyak Timbulkan Korban
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
lalu lintas di Jalan Raya Ciawi - Sukabumi yang membentang dari Ciawi hingga ke Cigombong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pasca selesainya pembangunan Tol Bocimi tahap I, lalu lintas di Jalan Raya Ciawi - Sukabumi yang membentang dari Ciawi hingga ke Cigombong cenderung menjadi lebih lengang.

Namun, pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati terhadap Simpang Pintu Masuk Tol Bocimi di sepanjang Jalan Raya Ciawi - Sukabumi ini.

Simpang masuk Tol Bocimi ini berada di tiga titik yakni di kawasan Ciawi, Caringin dan Cigombong.

Pantauan TribunnewsBogor.com, simpang ini memiliki pembatas jalan yang letaknya hampir berada di tengah jalan.

Sehingga, pengendara yang melintasi Jalan Raya Ciawi - Sukabumi dari arah Sukabumi ke Bogor harus berbelok ke kiri terlebih dahulu saat melewati simpang menghindari pembatas jalan yang berada di tengah tersebut.

Namun diakui warga, pembatas jalan di simpang-simpang ini kerap memakan korban.

"Sering yang nabrak itu (pembatas) mah. Karena ngebut lurus mungkin gak tahu harus belok dikit dulu, nabrak dia," kata salah satu warga Ciawi, Surahman (30), kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (28/3/2019).

Ia mengatakan bahwa banyak pula pengendara roda dua yang kerap mengindari pembatas tersebut agar tak tertabrak dengan berbelok ke kanan sehingga malah melawan arus.

"Kudu hati-hati aja lewat sini mah, apalagi kalau yang gak tahu mah. Mobil yang nabrak juga pernah, di Caringin mobil truk sampe keguling, mobil sayur nabrak malem-malem juga pernah," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved