Pilpres 2019

Debat Capres ke-Empat dengan Jokowi, BPN Yakin Prabowo Subianto Unggul

Sebab isu-isu yang diangkat dalam debat keempat akan mengungkap sisi negatif Capres 01 Jokowi, selama empat tahun memerintah.

Debat Capres ke-Empat dengan Jokowi, BPN Yakin Prabowo Subianto Unggul
kolase Youtube
Debat Pilpres 2019 - Jokowi dan Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean  menyebut tidak ada persiapan khusus dilakukan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto untuk debat keempat Pilpres 2019, pada Sabtu (30/3/2019) besok.

"Tidak ada persiapan khusus Pak Prabowo untuk debat tanggal 30 Maret besok," ujar Ketua DPP Partai Demokrat ini kepada Tribunnews.com, Jumat (29/3/2019).

Adapun tema yang diusung dalam debat keempat ketika berhadapan dengan Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.

Tema-tema debat keempat menurut Ferdinand Hutahaean, adalah isu yang dikuasai Prabowo.

"Ini topik debatnya, memang dunia beliau sehari-hari. Topik memang beliau kuasai dengan sangat, misalnya pertahanan, hubungan internasional dan lainnya," jelas Ferdinand Hutahaean.

Selain itu, imbuh dia, tema-tema debat kali ini merupakan isu yang mengunggulkan Prabowo.

Sebab isu-isu yang diangkat dalam debat keempat akan mengungkap sisi negatif Capres 01 Jokowi, selama empat tahun memerintah.

"Karena kita tahu persis bagaimana Pak Jokowi selama empat tahun tidak pernah hadir dalam Sidang PBB. Di pergaulan internasional, kita seperti hilang. Karena tidak aktifnya Pak Jokowi," paparnya.

"Ini akan menjadi debat yang akan mengunggulkan kita besok. Harapannya besok, swing dan undecided voters akan beralih memilih pak Prabowo," harapnya.

Karena itu, kata dia, tak ada persiapan khusus Prabowo.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved