KRL Alami Gangguan Antara Stasiun Tanah Abang- Palmerah

PT KCI mengimbau warga yang ingin berkatifitas dari Stasiun Palmerah menuju Stasiun Tanah Abang

KRL Alami Gangguan Antara Stasiun Tanah Abang- Palmerah
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
kereta commuter line melintasi palang pintu di Bojonggede, Kabupaten Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kereta Rel Listrik (KRL) mengalami gangguan di antara Stasiun Tanah Abang-Stasiun Palmerah, Jumat (29/3/2019).

Kereta berhenti di tengah perjalanan lantaran adanya kendala operasional pada KA 1980 relasi Tanah Abang-Rangkasbitung pukul 12.07.

"Gangguan disebabkan adanya kendala operasional pada KA 1980 relasi Tanah Abang-Rangkasbitung. Untuk menangani kendala tersebut, Listrik Aliran Atas (LAA) di Tanah Abang - Palmerah untuk sementara dipadamkan," ujar VP Komunikasi PT KCI, Anne Purba.

Imbas dari gangguan ini, pihaknya belum bisa melayani perjalanan KRL dari Tanah Abang ke Palmerah sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

"Saat ini petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut," katanya.

PT KCI mengimbau warga yang ingin berkatifitas dari Stasiun Palmerah menuju Stasiun Tanah Abang atau sebaliknya bisa menggunakan transportasi lain untuk sementara.

Pihaknya akan terus menginformasikan kepada masyarakat terkait perkembangan kerusakan ini.

"Perkembangan terkini mengenai penangangan kendala operasional ini akan terus disampaikan PT KCI melalui petugas informasi di Stasiun dan kereta, serta melalui sosial media. Para pengguna jasa diharapkan untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "KRL Alami Gangguan Antara Stasiun Tanah Abang- Palmerah"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved