Breaking News:

Ajak Msyarakat Bogor Bersatu, Repnas Rutin Adakan Kegiatan Sosial

Bahkan wujud dukungan itu pun diberikan dengan gelaran acara senam dan pengobatan geratis pada Sabtu (30/3/2109) di GOR Pajajaran.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) di Gor Pajajaran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menyatakan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Capres dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 01, Jokowi - Maruf Amin.

Ketua Umum nasional Repnas, Eka Sastra mengatakan bahwa Repnas mendukung paslon 01.

Bahkan wujud dukungan itu pun diberikan dengan gelaran acara senam dan pengobatan geratis pada Sabtu (30/3/2109) di GOR Pajajaran.

Eka menjelaskan bahwa itu merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilakukan.

"Kegiatan itu merupakan kegiatan rutin Repnas agar masyarakat sehat dan selalu optimis untuk Indonesia maju, itu bentuk dukungan kami kepada Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin untuk memenang pada pemilu 17 April mendatang," katanya beberapa waktu lalu.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Repnas Kota Bogor Mochammad Benninu argoebi berharap agar pemilu nanti dapat berjalan dengan lancar dan damai.

"Insha Allah di bawah kepimpinan Jokowi - Maruf Amin Indonesia semakin maju, Selain itu caleg DPR RI kita Eka Sastra dapat melanjutkan tugasnya membantu masyarakat Kota Bogor dan juga Kota Bogor memiliki wakil di DPRD Provinsi sehingga bisa berguna bagi Kota Bogor," katanya.

Ia pun berharap Repnas bisa di terima oleh masyarakat Kota Bogor untuk kebaikan bersama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved