Ketika Wali Kota Bogor Bima Arya 'Pindah' Kantor ke Commuter Line

Bima Arya pun terlihat menyempatkan diri untuk memeriksa beberapa berkas dan menandatangani beberapa berkas di dalam Commuter Line.

Ketika Wali Kota Bogor Bima Arya 'Pindah' Kantor ke Commuter Line
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima Arya menyelesaikan pekerjaan di Commuter Line 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto memilih menggunakan transportasi umum untuk berangkat ke Bandung, Senin (1/4/2019).

Bima menaiki Kereta Rel Listrik (KRL) atau commuter line menuju stasiun Gambir yang selanjutnya perjalanan kembali dilanjutkan menggunakan Kereta Api (KA) Argo Parahnyangan menuju Bandung.

Bima Arya pun terlihat menyempatkan diri untuk memeriksa beberapa berkas dan menandatangani beberapa berkas di dalam commuter line.

Bahkan Ia pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan penumpang.

Bima Arya mengatakan bahwa keberangkatannya ke Bandung untuk menghadiri Mustembang dan bertemu dengan beberapa kepala daerah.

Ia pun menilai bahwa dengan menggunakan transportasi umum jarak tempuhnya bisa terukur.

"Iya, saya mau ke Musrembang di Bandung, sekarang ini waktu tempuhnya enggak pasti kemarin saja saya hampir 7 jam gitu, padahal malam ini ada pertemuan dengan kepala daerah, dan kalau naik kereta ada waktu tempuh yang pastilah sekaligus di kereta masih bisa kordinasi dengan tim tadi untuk juga menulis disposisi yang belum selesai," katanya.

Bima Arya juga menjelaskan bahwa ada banyak berkas yang harus ditandatangani sebelum akhir masa jabatannya pada 7 April mendatang.

"Iya karena menjelang 7 April, kejar setoran ya banyak yang harus di tanda tangani gitu, jadi lebih praktislah kalau pakai kereta," kata Bima.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved