Pilpres 2019

Menangkan Jokowi-Maruf Amin, Jaro Ade Lantik 3000 Saksi TPS di Dapil 5 Kabupaten Bogor

Para saksi ini dilantik untuk menjadi Petugas saksi TPS untuk Partai Golkar dan calon Presiden nomor urut 01 pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Menangkan Jokowi-Maruf Amin, Jaro Ade Lantik 3000 Saksi TPS di Dapil 5 Kabupaten Bogor
ISTIMEWA
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, sekaligus Ketua TKD Jokowi-Amin Kabupaten Bogor Ade Ruhandi ( Jaro Ade ) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Sebanyak 3000 saksi diwilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Bogor dilantik untuk kemenangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April mendatang.

Dapil 5 ini meliputi sembilan kecamatan yaitu, Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Tenjo, Parung Panjang, Rumpin dan Nanggung.

Para saksi ini dilantik untuk menjadi Petugas saksi TPS untuk Partai Golkar dan calon Presiden nomor urut 01 pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Petugas Saksi TPS itupun dilantik langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, sekaligus Ketua TKD Jokowi-Amin Kabupaten Bogor Ade Ruhandi ( Jaro Ade ), di Villa Batu Tulis, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Minggu (31/03/2019)

Jaro Ade menegaskan, seluruh kader Golkar khusunya di wilayah Kabupaten Bogor agar komitmen dengan arahan dari DPP Golkar untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres pasangan nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin.

"Bantu saya untuk memenangkan guru kita yaitu pak Maruf Amin dan Pak Jokowi, agar semua pembangunan bisa berjalan dengan lancar," katanya saat memberikan sambutan.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor optimis Jokowi-Maruf Amin menang di pertarungan Pilpres 2019.

Tak hanya itu, ia juga berharap Kabupaten Bogor Barat bisa menjadi prioritas, terlebih menurutnya pembangunan dari mulai jalan Tol Cigombong sudah selesai dan tinggal dilanjutkan lagi menuju Sukabumi.

"Saya yakin pembangunan Tol Balaraja-Jasinga- Rumpin rencananya akan dibangun lagi oleh Pak Jokowi," imbuhnya.

Menurutnya, hanya diera kepemimpinan Jokowi ini bisa memberikan sertifikat gratis untuk masyarakat, dan Program PKH ini hampir merata di Kabupaten Bogor.

"Jika belum kebagian, baik itu PKH atau Sertifikat kita semua dorong supaia semuanya merata dan merasakan program pemerintah untuk masyarakat," tuturnya.

Hal senada dikatakan Calon Anggota DPR RI Ravindra Airlangga, dirinya mengajak kepada seluruh kader Golkar dan pejuang di TPS ini bisa memaksimalkan untuk kemenangan Golkar dan Jokowi-Maruf Amin.

"Kemenangan ini ada di pundak Ibu-Bapak, maka dari itu, saya mengajak untuk semua kader Golkar untuk bisa memenangkan Golkar dan pak Jokowi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Golkar dapil 5 dan Caleg Golkar dapil 5 nomor satu dari Golkar Aan Triana Al Muharom berharap, Golkar di dapilnya bisa menang, dan untuk Presiden bisa memenangkan juga Jokowi-Maruf Amin.

"Saya yakin Golkar di Dapil 5 menang, dan kita akan kompak juga untuk memenangkan pak Jokowi dan KH Maruf Amin," yakinnya

Penulis: Damanhuri
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved