Piala Presiden 2019

Persebaya Vs Madura United, Dejan Andalkan Mental Pemain Senior Hadapi Tekanan Suporter

Di sisi lain, berdasarkan informasi panitia pelaksana, untuk laga simifinal ini, sebanyak 50 ribu tiket sudah ludes terjual.

Persebaya Vs Madura United, Dejan Andalkan Mental Pemain Senior Hadapi Tekanan Suporter
SURYA/WILLY ABRAHAM
Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo (kiri) dan Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kanan) saat jumpa pers jelang laga Persela Lamongan vs Madura United, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sudah memprediksi bahwa laga Leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019) nanti akan ditonton puluhan ribu suporter Persebaya, Bonek Mania.

Dengan bagitu, dikatakan Dejan, laga tersebut akan menjadi laga tidak mudah, khususnya untuk menjaga mental pemainnya dari tekanan suporter lawan.

Di sisi lain, berdasarkan informasi panitia pelaksana, untuk laga simifinal ini, sebanyak 50 ribu tiket sudah ludes terjual.

“Semua pemain sudah tau, pasti rame di sini (GBT). Tapi sekali lagi, ini semifinal, bukan pertandingan yang mudah bagi kedua tim. Dua tim harus hati-hati, karena semifinal,” terang Dejan saat jumpa pers di Surabaya, Selasa (2/4/2019).

Akan mendapat tekanan dari suporter lawan. Dejan sedikit bernapas lega dengan banyaknya pemain sarat pengalaman di Madura United.

Seperti Fachrudin Aryanto, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo, Asep Berlian, dan Zah Rahan Krangar.

“Kami punya pemain senior yang saya pikir bisa bikin balance cukup bagus, dan pemain muda bisa belajar dari mereka untuk atmosfer besok di stadion,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Di luar itu, Dejan berharap di Leg 2 nanti saat bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019) juga mendapati hal sama, tidak kalah meriah dengan saat bermain di GBT.

“Semoga, di game kedua (Leg 2, red), kami harus ada atmosfer hampir sama dengan di sini (GBT). Karena ini kesempatan besar untuk tim Madura bisa lolos ke final nanti,” tutup Dejan.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved