Breaking News:

Terduga Teroris di Bandung Keluarkan Pisau saat Akan Ditangkap Densus 88

penangkapan pun dilakukan terhadap Supriatin, istrinya dan langsung dimasukan petugas ke mobil Avanza hitam.

Editor: Damanhuri
Tribun Jambi/Jaka Hendra Baittri
Polisi bersenjata lengkap berjaga-jaga di lokasi penangkapan terduga teroris di Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (7/6). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Salim Hadi Suci, seorang terduga teroris ditangkap di Kampung Cibungur, RT 02/11, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (4/4/2019) pagi.

Anggota Linmas Batujajar Timur, Mamad Ahmad Dadan (41) mengatakan, aparat kepolisian sempat ada yang datang kemarin sebanyak empat orang dan memantau kondisi di wilayah tersebut. 

"Kejadian penangkapan pagi hari, saat Salim pergi ke warung bersama anaknya yang kecil berusia 3 tahun. Lalu, ketika ada penangkapan terduga melakukan perlawanan terhadap petugas menggunakan pisau sambil mengatakan Allahu Akbar dan anaknya menangis," katanya di lokasi kejadian, Kamis (4/2/2019).

Selanjutnya, penangkapan pun dilakukan terhadap Supriatin, istrinya dan langsung dimasukan petugas ke mobil Avanza hitam.

"Salim sehari-hari kerja sebagai pekerja mebel, kalau istrinya ibu rumah tangga," ujarnya, seraya menyebutkan keluarga Salim ini jarang bergaul dengan warga sekitar.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Terduga Teroris Itu Sempat Keluarkan Pisau, Melawan Saat Disergap Anggota Densus 88 di Batujajar

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved