Kabar Artis

Cara Khusus yang Dilakukan Raditya Dika agar Proses Persalinan Istri Lancar

Tak jarang Radit juga mengajak calon anaknya itu berbincang. Selain itu, Radit juga punya cara khusus agar proses persalinan sang istri lancar.

Cara Khusus yang Dilakukan Raditya Dika agar Proses Persalinan Istri Lancar
Youtube
Raditya Dika 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Usia kandungan Anissa Aziza yang memasuki usia delapan bulan membuat sang suami, komedian tunggal Raditya Dika menjadi lebih siaga.

Raditya Dika dan Anissa Aziza bahkan kerap datang ke dokter untuk konsultasi masalah persalinan.

"Kami kan ada konsultasi dengan persiapan persalinan. Jadi gue datang sama dia (Anissa)" ujar Raditya Dika saat ditemui dalam jumpa pers film Single Part 2 di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Tak jarang Raditya Dika juga mengajak calon anaknya itu berbincang.

Selain itu, Raditya Dika juga punya cara khusus agar proses persalinan sang istri lancar.

"Kadang-kadang gue ajak ngobrol bayinya, sudah nendang, dijawab. Jadi kayak misalnya gue nanya 'nak lahirannya lancar ya' dia nendang. Gue kasih duit Rp 100 ribu dia makin mau keluar. Duit, duit, duit," kata Raditya Dika.

Beberapa panggilan kocak juga kerap dilontarkan Raditya Dika untuk memanggil janin di dalam kandungan Anissa Anissa Azizayang berjenis kelamin perempuan itu

"Gue orangnya ngasal sih. Gue biasanya panggilnya 'sis' eh sis sis ha-ha-ha. Kan bro, sis, bro, sis gitu biar akrab. Kayak bapak gaul gitu," paparnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raditya Dika Punya Cara Khusus agar Proses Persalinan Istri Lancar"
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved