Pilpres 2019

Sandingkan Foto Kampanye Jokowi dengan Prabowo, Ustaz Yusuf Mansur : Negeri Paling Damai di Dunia

Ustaz Yusuf Mansur menyatakan kekaguman dan kebahagiaannya melihat jalannya kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Sandingkan Foto Kampanye Jokowi dengan Prabowo, Ustaz Yusuf Mansur : Negeri Paling Damai di Dunia
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustad Yusuf Mansyur, menjawab pertanyaan wartawan usai secara simbolis menyerahkan bantuan sedekah berupa Kitab Suci Al Qur an sebanyak 45 ribu exemplar kepada warga Kampung Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (1/9/2015). Pemberian kepada warga yang bermukim di sekitar Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur an ini sebagai bentuk syukur kepada Alloh atas kesembuhannya pasca smembuh dari penyakit. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ustaz Yusuf Mansur menyatakan kekaguman dan kebahagiaannya melihat jalannya kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Seperti diketahui, kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di SUGBK dipenuhi lautan manusia hari.

Kemeriahan itu sudah terlihat jelas sejak Minggu subuh.

Yang mana massa melakukan salat tahajud dan salat subuh berjamaah, lalu melaksanakan zikir dan doa bersama di SUGBK sejak pukul 05.15 WIB.

Puluhan ribu massa berpakaian serba putih lantas memadati seluruh lapangan SUGBK hingga membuat arus lalu lintas orang sempat tersendat karena menumpuknya jumlah massa.

Massa yang terdiri dari perempuan dan laki-laki ini juga memadati tempat duduk SUGBK yang berkapasitas 75 ribu orang tersebut.

Dari kerumunan massa, terdengar gema lantunan zikir dan selawat badar secara bergantian.

Kampanye Akbar di SUGBK, Prabowo Ajak Relawan Jaga TPS : Kalau Ada Iwan Bopeng Datang Bagaimana?

Romahurmuziy Sakit-Sakitan Selama Ditahan di Rutan KPK, Susah Tidur Hingga Pendarahan saat BAB

Melihat betapa meriahnya kampanye akbar 02 ini, Ustaz Yusuf Mansur pun turut mengunggah foto massa di akun Instagramnya, Minggu (7/4/2019).

Ia pun menyertakan caption panjang atas aksi tersebut, melengkapi beberapa foto yang ia unggah selanjutnya.

"Adem liatnya...

Halaman
1234
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved