Pilpres 2019

Tak Terlihat Dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Kritik SBY: Akan Menjadi Pemimpin yang Rapuh

SBY melihat format kampanye akbar pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hari ini tidak lazim.

Tak Terlihat Dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Kritik SBY: Akan Menjadi Pemimpin yang Rapuh
kolase/TribunnewsBogor.com/Tribunnews.com
Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Ydhoyono (kiri) dan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). 

Tak Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Kritik SBY: Hampir Pasti Akan Menjadi Pemimpin yang Rapuh

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Acara Kampanye Akbar Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga uno di Stadion Glora Bung Karno ( SUGBK ) mendapat kritikan dari pipinan Partai Demokrat Susio Bambang Yudhoyono ( SBY ).

Padahal, Partai Demokrat yang dipimpin SBY merupakan salah satu partai pengusung pasangan Capres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Ketua Umum Partai Demokrat, SBY pun tampak tak terlihat dalam acara kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Partai Demokrat diketahui masuk dalam kolasi Indonesia adil dan makmur bersama Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Berkarya untuk mendukung pasangan Capres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Seperti diketahui, pasangan Capres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pun menggelar kampanye akbar jelang Pilpres 2019 pada Minggu (7/4/2019) di SUGBK, Jakarta.

Acara kampanye akbar yang digelar sejak pagi tadi itu dimulai dengan kegiatan shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan orasi pasangan Capres Prabowo Subianto -Sandiaga Uno serta sejumlah tokoh politik lainnya.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribunnews.com, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) melontarkan kritiknya dalam acara kampanye akbar paangan Capres Prabowo Subianto - Sandiaga Uni di SUGBK.

SBY melihat format kampanye akbar pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hari ini tidak lazim.

SBY beranggapan kalau set up acara, rundown acara hingga tampilan fisik kampanye tidak menunjukkan kampanye nasional yang inklusif, melainkan terkesan eksklusif.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved