Pilpres 2019

Yenny Wahid Bersama Ratusan Seniman Betawi Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Maruf Amin

Yenny Wahid mengatakan, Jokowi - Maruf Amin memiliki perhatian lebih kepada kebudayaan tanah air yang beraneka ragam.

Yenny Wahid Bersama Ratusan Seniman Betawi Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Maruf Amin
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Seniman Betawi bersama Yenny Wahid deklarasikan dukungan kepada Jokowi-Maruf Amin pada Minggu (7/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ratusan seniman Betawi bersama Putri Mantan Presiden RI ke-4 Gus Dur, Yenny Wahid mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi - Maruf Amin.

Dalam kesempatan tersebut, Yenny Wahid mengatakan, Jokowi - Maruf Amin memiliki perhatian lebih kepada kebudayaan tanah air yang beraneka ragam.

"Pasangan calon 01 itu sangat mendukung kebhinekaan Indonesia. Yang mendukung pelestarian budaya di nusantara. Beliau juga menghargai kemajemukan adalah sebuah kekayaan bagi bangsa kita sehingga harus dijaga," ujarnya di Balai Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/4/2019).

Dukungan pelestarian kebudayaan nusantara yang beraneka ragam ditegaskan dalam pidato Jokowi yang telah berulang-ulang kali disampaikan.

"Dalam pidatonya, bagaimana kita warga bangsa mengapresiasi betapa besar kekayaan Indonesia. Keragaman yang membentuk bangsa ini adalah kekuatan yang luar biasa. Keragaman budaya, bahasa, adat istiadat, ini tidak dimiliki bangsa lain," ungkap Yenny Wahid.

(Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ratusan Seniman Betawi dan Yenny Wahid Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Maruf Amin)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved