Mayat Tanpa Identitas di Tol Jagorawi Diduga Sudah Tewas Selama Dua Hari

Lindang menuturkan, kesimpulan itu didapat setelah dokter menemukan ada beberapa bagian tubuh korban yang membengkak.

Mayat Tanpa Identitas di Tol Jagorawi Diduga Sudah Tewas Selama Dua Hari
Kompas.com
Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban memberi keterangan kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (8/4/2019).(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi memperkirakan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di pintu masuk Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, pada Minggu (7/4/2019) kemarin sudah tewas dua hari sebelum ditemukan.

"Ini diperkirakan kejadian ini sudah dua hari menurut dokter," kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban kepada wartawan, Senin (8/4/2019) pagi.

Lindang menuturkan, kesimpulan itu didapat setelah dokter menemukan ada beberapa bagian tubuh korban yang membengkak.

Pembengkakan itu, kata Lindang, merupakan penyebab munculnya bau busuk dari tubuh korban saat ditemukan pada Minggu pagi kemarin.

"Itu dilihat dari bengkaknya korban jadi diperkirakan dua sampai tiga hari korban sudah meninggal, pembusukan itu karena ada pembengkakan," ujar Lindang.

Adapun polisi menduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan berdasarkan adanya luka memar akibat benda tumpul di bagian dahi jasad itu.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pintu masuk Jalan Tol Jagorawi arah Taman Mini di kawasan Makasar, Jakarta Timur.

Ciri-ciri mayat tersebut ialah mengenakan kaus hijau bergambar boneka dan celana legging hitam garis merah.

Usianya ditaksir 25-30 tahun dengan tinggi 150 cm dan mempunyai tahi lalat di bawah telingan sebelah kanan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mayat Tanpa Identitas di Jagorawi Diduga Sudah Tewas Selama Dua Hari"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved