Ciri-ciri Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Tol Jagorawi, Punya Ciri Khusus di Bagian Gigi

Hasil otopsi juga menunjukkan bahwa perempuan itu tengah mengandung dengan usia kandungan 8-9 bulan.

Ciri-ciri Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Tol Jagorawi, Punya Ciri Khusus di Bagian Gigi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi mengungkap kembali ciri-ciri khusus yang dimiliki mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di pinggir jalur masuk Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, pada Minggu (7/4/2019) lalu.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan, ciri-ciri khusus baru yang terungkap adalah luka bakar di betis sebelah kanan mayat perempuan tersebut.

"Yang pertama itu ada tahi lalat di bawah telinga sebelah kanan. Kedua, ada luka bakar di betis sebelah kanan," kata Lindang kepada wartawan di Terminal Pinang Ranti, Selasa (9/4/2019).

Lindang melanjutkan, ciri khusus lain yang dimiliki mayat perempuan itu adalah gigi bagian depan yang patah serta berwarna kehitaman.

Polisi membuat poster pengumuman guna mencari identitas mayat perempuan misterius yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Minggu (7/4/2019) lalu.(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)
Polisi membuat poster pengumuman guna mencari identitas mayat perempuan misterius yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Minggu (7/4/2019) lalu.(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D) ()

Hasil otopsi juga menunjukkan bahwa perempuan itu tengah mengandung dengan usia kandungan 8-9 bulan.

Adapun perempuan itu diperkirakan berusia 20-25 tahun.

"Dari pemeriksaan gigi, umur korban ini antara 20 25 tahun. Ya beda dengan kemarin, setelah ada pemeriksaan otopsi dari gigi ini 20 sampai 25 tahun," ujar Lindang.

Sedangkan perempuan tersebut mempunyai tinggi 160 cm dengan berat badan 65 kg serta mempunyai warna kulit kuning langsat dan berambut lurus.

Lindang berharap, keluarga, teman, atau kerabat korban yang mempunyai ciri-citi di atas segera melapor ke Mapolsek Makasar demi pengungkapan kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di area pepohonan di pinggir jalur masuk Jalan Tol Jagorawi arah Taman Mini di kawasan Makasar, Jakarta Timur.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Ciri-ciri Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Jagorawi"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved