Piala Presiden 2019

Hasil Persebaya Surabaya Vs Arema FC - Saling Berbalas Gol, Arema Tahan Persebaya

Dua gol Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya dan Damian Lizio, sementara dua gol Arema dicetak oleh Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Hasil Persebaya Surabaya Vs Arema FC - Saling Berbalas Gol, Arema Tahan Persebaya
japrit
Ribuan suporter Persebaya atau Bonek memadati Gelora Bung Tomo menyaksikan tim kesayangannya bertand 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persebaya Surabaya ditahan Arema FC, laga leg pertama final Piala Presiden 2019 berakhir dengan skor sama kuat 2-2. 

Persebaya Surabaya menjadi Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Dua gol Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya dan Damian Lizio, sementara dua gol Arema dicetak oleh Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Di menit-menit awal tuan rumah Persebaya berinisiatif melakukan penyerangan, sudah ada sepak pojok tercipta pada menit keempat.

Pada menit ketujuh, Irfan Jaya sukses mencetak gol pertama Persebaya.

Bola hasil sepakannya melengkung apik dan sukses menjebol gawang Kartika Ajie, kedudukan pun 1-0 untuk keunggulan tim besutan Djadjang Nurdjaman itu.

Laga baru berjalan 12, Persebaya melakukan pergantian pemain, Fandi Eko masuk menggantikan M. Hidayat yang terlihat kurang fit.

Arema menyamakan kedudukan melalui gol Hendro Siswanto pada menit ke-33. Hendro Siswanto membawa bola dan menusuk pertahanan hingga memasuki kotak penalti, ia pun langsung melesatkan sepakan keras ke gawang Miswar Saputra.

Laga memasuki menit ke-42, skor masih bertahan 1-1.

Sampai babak pertama selesai tidak ada gol tercipta, Persebaya dan Arema FC sama kuat dengan skor 1-1.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved