Penganiayaan Siswi SMP

Hotman Paris Dorong Jokowi dan Prabowo Bertindak Untuk Kasus Audrey : Masyarakat Akan Senang

Hotman Paris mengatakan menjelang Pilpres 2019 ini, orang pasti menanti tindakan yang dilakukan oleh Jokowi maupun Prabowo Subianto terhadap kasus ini

Kolase Instagram
Hotman Paris mendorong capres, Jokowi dan Prabowo Subianto untuk bertindak terhadap kasus Audrey, siswi SMP menjadi korban penganiayaan oleh 12 Siswi SMA di Pontianak 

Hotman Paris Dorong Jokowi dan Prabowo Bertindak Untuk Kasus Audrey : Masyarakat Akan Senang

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengacara kondang, Hotman Paris mendorong kedua Capres, Jokowi dan Prabowo Subianto untuk bertindak terhadap kasus penganiayaan Siswi SMP, Audrey asal Pontianak.

Melalui akun Instagram-nya, Hotman Paris mengungkapkan kalau ini adalah waktu yang tepat bagi Jokowi dan Prabowo Subianto untuk menarik hati rakyat.

Sebab kini masyarakat kini tengah menyoroti kasus Audrey yang dianiaya oleh 12 Siswi SMA.

"Hai bapak capres 01 dan 02, sudah jutaan orang di dalam dan luar negeri menghubungi saya.

Menghubungi Hotman Paris agar kasih perhatian serius atas kasus penganiayaan yang biadab terhadap wanita muda Audrey di Pontianak.

Bapak capres 01 02, masyarakat Indonesia menunggu gerakan kalian berdua. this is the right time," ungkap Hotman Paris melalui akun Instagram-nya.

Hotman Paris mengatakan menjelang Pilpres 2019 ini, orang pasti menanti tindakan yang dilakukan oleh Jokowi maupun Prabowo Subianto terhadap kasus ini.

"Kalau proses penyidikannya segera dilakukan dan dugaan pelaku-pelakunya ditangkap, masyarakat akan fans, akan senang dengan kalian," ucapnya.

Kondisi Audrey, Siswi SMP Pasca Dikeroyok 12 Siswa SMA saat dijenguk
Kondisi Audrey, Siswi SMP Pasca Dikeroyok 12 Siswa SMA saat dijenguk (Instagram @its.chelsy dan Twitter)

Sebelumnya, Hotman paris menyebut akan menyumbangkan semua honornya untuk keluarga AU sebagai bentuk perlawanan terhadap hukum.

Halaman
123
Penulis: yudhi Maulana
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved