Berharap Ditemukan, Pihak Keluarga Sebar Foto Anak Korban Penculikan di Bekasi

Upaya pihak keluarga untuk menemukan Anisa Suci Ardiwibowo, bocah tiga tahun yang diculik di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III Bekasi, terus dilakukan.

Berharap Ditemukan, Pihak Keluarga Sebar Foto Anak Korban Penculikan di Bekasi
Dokumentasi keluarga Anisa Suci Ardiwibowo
Anisa Suci Ardiwibowo (3) balita yang hilang diculik orang tak dikenal di area Masjid Al-Amin, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (9/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Upaya pihak keluarga untuk menemukan Anisa Suci Ardiwibowo, bocah tiga tahun yang diculik di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III Bekasi, terus dilakukan.

Hari ini, pihak keluarga mulai mencetak selebaran foto korban yang di dalamnya terdapat nomor milik orang tua Anisa, Aprilina Lestari.

Aprilina menjelaskan, rencananya selebaran itu akan disebar di seluruh komplek dan beberapa titik di wilayah Bekasi. Dia berharap warga yang menemukan dapat membantu mencarikan anaknya.

"Iya saya udah cari kemana-mana, mudah-mudahan bisa bantu walaupun sampai sekarang saya masih tetep nyari, sama pihak kepolisian juga saya berharap mudah-mudan bisa membantu," ungkap dia.

Polisi Kumpulkan Bukti dan Cari Keterangan Saksi Ungkap Kasus Penculikan Anak di Bekasi

Banting Tulang Hidupi Anak Tanpa Suami, Seorang Ibu Digorok Anak Kandung - Lehernya Nyaris Putus

Pihak keluarga juga meminta bantuan kepada warga setempat dan petugas kemanan Perumahan Bintara Jaya III untuk membantu menempelkan foto Anisa.

Rusman petugas keamanan mengatakan, dia bersama rekannya ikut membantu menempelkan foto selebaran di beberapa titik di kawasana perumahan.

"Disebarkan ke seluruh komplek ujung depan samapi ujung belakang, yang saya sebarin ada enam lembar ini," jelas dia.

Rusman menambahkan, untuk kemanan di Perumahan Bintara Jaya III sejatinya selalu dijaga 24 jam penuh petugas keamanan. Adapun setiap malam pukul 22.00 WIB portal akses menuju kawasan perumahan di tutup.

Foto selebaran korban penculikan mulai disebar pihak keluarga di sejumlah titik di Bekasi, Kamis (11/4/2019).
Foto selebaran korban penculikan mulai disebar pihak keluarga di sejumlah titik di Bekasi, Kamis (11/4/2019). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

 

"Kalau malam cuma satu akses di dekat pos, tapi kalau siang memang kondisinya terbuka semua," jelas dia.

Dia berharap kasus ini tidak dapat terulang lagi, peristiwa penculikan merupakan yang pertama terjadi di wilayah perumahan tersebut.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved