Breaking News:

Penganiayaan Siswi SMP

Nikita Mirzani Geram Foto Audrey Disebar Artis, Ungkap Permohonan Orangtua Korban: Dijaga Privasinya

Dalam unggahan Nikita Mirzani, terdengar suara seorang wanita yang disinyalir adalah ibunda Audrey sedang memberikan permohonan

Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti
kolase Instagram
Nikita Mirzani geram atas banyaknya artis yang menyebar foto Audrey 

Nikita Mirzani Geram Foto Audrey Disebar Artis, Ungkap Permohonan Orangtua Korban: Dijaga Privasinya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kasus pengeroyokan Siswi SMP AU (14) alias Audrey, oleh siswi SMA di Pontianak, tampaknya turut menyita perhatian Nikita Mirzani.

Alih-alih fokus pada kasus pengeroyokan itu, Nikita Mirzani justru dibuat geram akibat potret AU alias Audrey yang diungkap secara jelas oleh beberapa artis.

Ya, pasca heboh kasus pengeroyokan Audrey, sederet artis berbondong-bondong mendatangi sang korban guna menunjukkan empati mereka.

Namun rupanya, usai menjenguk AU alias Audrey di rumah sakit, para pesohor negeri seperti Ifan Seventeen justru sempat membagikan wajah korban tanpa diblur atau ditutupi.

Melihat peristiwa tersebut, Nikita Mirzani pun kesal sambil menuliskan kegeramannya itu di media sosial.

Sebab menurutnya, para artis itu seolah tak peduli tentang nasib Audrey ke depannya sebab fotonya secara terang-terangan diungkap.

Dilansir TribunnewsBogor.com, berikut adalah tulisan Nikita Mirzani yang menunjukkan kegeramannya akibat foto Audrey yang sempat disebar oleh para artis itu.

"Gue bingung asli sama orang sini. Bingungnya itu udah tau itu korban anak kecil 14 thn. Ini bnyk bgt org2 sengaja dtg ntah memberi support atau apa ga tau deh. Yg jelas mereka itu dengan pedenya mempositng foto Audrey. Otak pada dimana sih ? Niatnya ngebesuk itu apa ? besuk mah besuk aja.

Apa hrs dipajang fotonya di feed kalian masing2, ngaco, harusnya sih korban itu malah ditutupin mukanya. Bila perlu jangan di expose mukanya. Fokus ke kasusnya ajalah. Kalau emang mau support biar sih korban bisa dengan cepat melupakan kejadian yang dia alami yak support aja. Ga perlu pake posting kali. Biar di bilang apa sih ? Mikir," tulis Nikita Mirzani.

Ifan Seventeen jenguk Audrey
Ifan Seventeen jenguk Audrey (kolase Instagram @ifanseventeen)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved