3 Kendaraan Tertimpa Plat Baja Saat Berhenti Dilampu Merah di Ancol

Dua mobil dan satu motor tertimpa plat baja di lampu merah Jalan R. E. Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019) malam.

3 Kendaraan Tertimpa Plat Baja Saat Berhenti Dilampu Merah di Ancol
TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustinmo
Dua mobil dan satu motor tertimpa plat baja di lampu merah Jalan R. E. Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Dua mobil dan satu motor tertimpa plat baja di lampu merah Jalan R. E. Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2019) malam.

Plat baja jatuh menimpa tiga kendaraan tersebut usai jatuh dari atas sebuah truk trailer bernomor polisi B 9917 UIX yang membawanya.

Saksi mata di lokasi kejadian, Roy mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika truk pembawa plat baja tersebut melaju kencang saat lampu lalu lintas berwarna kuning.

Bukannya melambat, sopir truk tersebut malah melaju kencang dan berhenti mendadak ketika melihat ada motor yang sudah terlanjur berhenti di lampu merah.

"Dia bukannya berhenti malah kenceng, di depannya ada motor dia ngerem mendadak. Yaudah plat bajanya itu copot terus jatuh," kata Roy di lokasi.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi sekira pukul 19.00 WIB malam ini, kendaraan yang terdampak parah akibat tertimpa plat baja ini adalah sebuah mobil Mazda berwarna hijau.

Bodi mobil bernomor polisi B 1639 UZQ itu di bagian depan sebelah kiri penyok dan rusak parah di, serta kaca mobil di bagian tersebut juga tampak hampir pecah.

Selain itu, dua kendaraan lainnya yang juga tertimpa plat baja yaitu mobil Honda Mobilio berwarna putih dan motor Mio. Keduanya mengalami kerusakan ringan akibat tertimpa plat baja itu.

Beruntung, kejadian ini tak merenggut korban jiwa.

Sementara itu, warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya memindahkan plat baja dari tengah jalan.

Warga bergotong royong mengangkat plat baja itu menuju ke pembatas jalan.

Peristiwa ini pun sempat menyebabkan kemacetan di jalan tersebut selama lebih kurang 15 menit.

 (TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved