Di Hari Ditemukannya Budi Hartanto, Mayat Tanpa Kepala Blitar, Pelaku Pembunuh Minta Maaf ke Ibunya

Di hari penemuan mayat tanpa kepala, pelaku pembunuhan Budi Hartanto sempat minta maaf pada ibunya.

Di Hari Ditemukannya Budi Hartanto, Mayat Tanpa Kepala Blitar, Pelaku Pembunuh Minta Maaf ke Ibunya
TribunMedan
Pada Hari Ditemukannya Mayat Tanpa Kepala Blitar, Pelaku Pembunuh Budi Hartanto Sempat Minta Maaf pada Sang Ibu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Di hari penemuan mayat tanpa kepala, pelaku pembunuhan Budi Hartanto sempat minta maaf pada ibunya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap dua pelaku berinisial AP alias AS dan juga AJ, pembunuh Budi Hartanto, yang mayatnya ditemukan dalam keadaan tanpa kepala di Blitar, Jawa Timur.

Tepat pada hari di mana mayat Budi Hartanto ditemukan, pelaku AP alias AS sempat meminta maaf kepada sang ibu, N, soal koper yang dipakainya untuk membuang jasad guru honorer itu.

Kepada ibunya, AS mengaku jika koper milik ibunya itu dijual dan laku dengan harga Rp 200 ribu untuk modal usaha. "Waktu itu, saya baru pulang salat subuh dari masjid. Dia tiba-tiba langsung minta maaf ke saya. Dia bilang mak, saya minta maaf, koper e kulo sade, payu Rp 200.000 (bu, saya minta maaf, kopernya saya jual, laku Rp 200.000. (Uangnya) saya buat tambahan modal," kata N menirukan ucapan AS.

 Misteri Koper yang Dipakai Buang Jasad Budi Hartanto, Milik Ibu Pelaku, Bohong Dijual untuk Modal

N sendiri sempat curiga saat koper tersebut ditemukan oleh warga. "Ketika ditunjukkan foto koper, dalam hati saya bilang itu koper milik saya. Tapi saya belum sadar soal itu, karena anak saya bilang kopernya dijual," tukasnya.

Pelaku Pembunuhan Budi Hartanto, Mayat Tanpa Kepala Blitar Baru Buka Warung Nasi Goreng Sebelum Membunuh
Pelaku Pembunuhan Budi Hartanto, Mayat Tanpa Kepala Blitar Baru Buka Warung Nasi Goreng Sebelum Membunuh (TribunStyle.com Kolase/Instagram/ Istimewa/ Instagram @humaspoldajatim)

Sementara itu, terbukti pelaku pembunuh Budi Hartanto sengaja penggal kepala korbannya agar muat dimasukkan ke koper.

Penangkapan dua pelaku pembunuhan guru honorer yang mayatnya ditemukan tanpa kepala di Blitar menguak fakta baru aksi pembunuhan sadis.

Seperti dugaan polisi sebelumnya, motif korban memenggal kepala Budi Hartanto adalah sebagai upaya untuk menghilangkan jejak.

Halaman Selanjutnya===>

Penulis: TribunStyle.com
Editor: TribunStyle.com
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved