Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Penculikan Anak di Bekasi

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, hingga kini pihaknya telah memeriksa sebanyak lima orang saksi.

Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Penculikan Anak di Bekasi
Dokumentasi keluarga Anisa Suci Ardiwibowo
Anisa Suci Ardiwibowo (3) balita yang hilang diculik orang tak dikenal di area Masjid Al-Amin, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (9/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Polres Metro Bekasi Kota hingga kini terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan anak yang terjadi di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, hingga kini pihaknya telah memeriksa sebanyak lima orang saksi.

"Hingga kini kita telah memeriksa lima orang saksi diantaranya, kakek dan nenek korban, ibu kandung korban, penjaga masjid dan satu orang saksi ditempat kejadian," kata Erna di Mapolrestro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Jumat (12/4/2019).

Dari keterangan lima orang saksi tersebut, pihaknya belum dapat meberikan informasi secara menyeluruh lantaran proses penyelidikan masih berjalan.

"Untuk sementara kami masih lakukan penyelidikan," jelas dia.

Sedangkan untuk identitas pelaku, pihaknya sejauh ini juga masih melakukan pengamatan dari bukti rekaman CCTV dimana detik-detik aksi penculikan terekam.

"Kami sudah dapat CCTV di TKP, smenatar kita masih penyelidikan terlebih dahulu," tegas dia.

Sebelumnya, Anisa Suci Ardiwibowo bocah berusia tiga tahun diculik saat bermain di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III Bekasi. Kejadian terjadi pada Selasa, (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi pelaku yang diduga seorang perempuan paruh baya sempat terekam CCTV, korban dibawa dengan cara digendong setelah sebelumnya diajak bicara dan diberikan sejumlah makanan.

(TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved