Pilpres 2019

Dua Karangan Bunga Ucapan Selamat Tiba di Rumah Prabowo

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi yang telah berhasil memenangkan Pemilu Presiden 2019.

Dua Karangan Bunga Ucapan Selamat Tiba di Rumah Prabowo
TRIBUNNEWS/TAUFIK ISMAIL
Karangan bunga ucapan selamat dari warga untuk Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam, (18/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sejumlah karangan bunga mulai berdatangan ke rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam, (18/4/2019).

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi yang telah berhasil memenangkan Pemilu Presiden 2019.

Karangan bunga tersebut diantaranya bertuliskan 'Congratulations atas terpilihnya Prabowo-Sandi sebagai RI dan RI 2 (2019-2024). Lalu di bawah tulisan tersebut ada tulisan 'Cilandak Kampung yang Kemarin TGL 17 Dungu". Karang bunga tiba sekitar pukul 22.25 WIB.

Tidak lama berselang satu lagi karangan bunga tiba di pelataran rumah berlantai dua tersebut. Karangan bunga tersebut berasal dari relawan aksi mendukung Prabowo-Sandi (Rampas) .

Tulisannya hampir sama mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden.

Karangan bunga tersebut ditempatkan tepat di depan rumah Prabowo. Karangan bunga menjadi buruan foto sejumlah pendukung Prabowo-Sandi yang hingga berita ini diturunkan masih berada di depan rumah Prabowo.

Untuk diketahui Prabowo-Sandi mendeklarasikan kemenangan di Pemilu Presiden 2019,meskipun KPU belum selesai melakukan rekapitulasi suara. Sementara di satu sisi lembaga survei memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu Presiden 2019.

Prabowo mengatakan berdasarkan real count tim internalnya, ia dan Sandi berhasil memperoleh, 62 persen suara.

"Hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Sandiaga Uno mendeklarasikan sebagai Presiden dan Wapres tahun 2019-2024, berdasarkan perhitungan, 62 persen real count dan C1 yang sudah kami rekap," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara No. 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (18/4/2019).

Penulis: Taufik Ismail  

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dua Karangan Bunga Ucapan Selamat Tiba di Rumah Prabowo)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved