Usai Dilantik, Bima Arya - Dedie Rachim Siap Kebut Pembangunan Wilayah di Kota Bogor

Usai pelantikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan akan fokus untuk pembangunan wilayah serta meningkatkan taraf dan kualitas hidup warga

Usai Dilantik, Bima Arya - Dedie Rachim Siap Kebut Pembangunan Wilayah di Kota Bogor
Istimewa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih Bima Arya - Dedie A Rachim di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung Sabyu (20/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih Bima Arya - Dedie A Rachim di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung Sabyu (20/4/2019).

Usai pelantikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan akan fokus untuk pembangunan wilayah serta meningkatkan taraf dan kualitas hidup masyarakat.

Tujuannya adalah untuk menjadikan Kota Bogor ramah bagi keluarga.

"Insya Allah kami akan fokus kepada pengembangan wilayah, semua harus merasakan perubahan di Kota Bogor bukan hanya di pusat kota," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com.

Tak hanya itu, Bima Arya Sugiarto juga menyampaikan peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kota Bogor perlu keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam memperhatikan lingkungan, pendidikan, dan kesehatan masyarakat.

"Jadi rumahnya yang layak, kesehatannya yang layak dan pendidikannya juga harus layak. Memang di periode pertama kita memfokuskan pada infrastruktur dan pembenahan tata ruang, akan tetapi di periode kedua ini lebih kepada kualitas hidup manusia," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menjalankan tugas dan amanah yang diberikan saat ini.

Nantinya Ia juga akan lebih fokus untuk membantu tugas wali kota.

"Saya siap menyongsong tanggung jawab, saya harus siap menjalankan semua tugas," tegasnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved