Breaking News:

Jajal Honda CBR 250 CC Di Sirkuit Sentul, Ananda Omesh: Saya Kayak Satria Baja Hitam

Omesh sendiri menggunakan motor All New Honda CBR 250 RR hitam disertai warna jaket dan helm yang sama.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ananda Omesh 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Selebriti tanah air Ananda Omesh jajal motor Honda CBR 250 cc di Sirkuit Sentul dalam acara Indonesia CBR Race Day 2019, Minggu (21/4/2019).

Pantauan TribunnewsBogor.com, sekitar pukul 12.00 WIB, sesi acara yang dia ikuti bukanlah balapan, melainkan Bikers Parade yang diikuti sekitar 100 pemotor Honda sejauh 3 lap.

"Kalau saya sendiri datang ke sini sebagai pecinta CBR. Tadi saya ikut bikers parade bersama para komunitas pecinta Honda pastinya. Tadi ada motor sport, klasik, scooter matic, lengkap sekali tadi kita keliling," kata Omesh saat ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi, Minggu (21/4/2019).

Omesh sendiri menggunakan motor All New Honda CBR 250 RR hitam disertai warna jaket dan helm yang sama.

Menurutnya, motor tersebut adalah motor yang sudah ia gunakan sejak lama dan cukup nyaman digunakan karena sesuai dengan tubuhnya yang tinggi.

Ananda Omesh
Ananda Omesh (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Posisi riding dan handling yang terasa nyaman, kata dia, juga terasa saat menikung di tikungan Sirkuit Sentul.

"Honda CBR 250 cc ini luar biasa nyaman ya buat saya kebetulan saya seneng motor dan salah satu motor yang saya gunakan dari dulu adalah 250 cc ini. Saya suka motor karena fashion, model, bentuknya dan motor ini keren banget, futuristik, terus hitam, saya jadi satria baja hitam saya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Indonesia CBR Race Day 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

Acara ini digelar di Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, dari tanggal 20 sampai 21 April 2019 yang rencananya akan digelar 3 kali selama tahun ini yakni di bulan April, September dan Desember.

Seri pertama ICE Day 2019 ini diikuti 98 starter dari berbagai daerah yang beradu kecepatan di Sirkuit Sentul menggunakan CBR Series dengan total hadiah Rp 60 juta.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved