Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Anyar Saat Kontra Borneo FC

PSSI selaku operator kompetisi sebenarnya memberikan kesempatan kepada setiap klub untuk melakukan bongkar pasang skuatnya.

Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Anyar Saat Kontra Borneo FC
PERSIB.CO.ID
Wajah baru Bojan Malisic saat berlatih bersama Persib Bandung jelang laga melawan Arema FC di Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic kemungkinan tidak akan membawa tiga pemain anyarnya ke Samarinda, untuk menghadapi Borneo FC, dalam babak delapan besar Piala Indonesia. 

Ketiga pemain itu adalah Fabiano Rosa Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan.

Laga itu akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 24 April 2019.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ujar Radovic, sat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/4/2019).

Jika melihat regulasi Piala Indonesia, PSSI selaku operator kompetisi sebenarnya memberikan kesempatan kepada setiap klub untuk melakukan bongkar pasang skuatnya.

Klub diperbolehkan mendaftarkan 30 pemain baru dan bisa dirombak kembali ketika lolos ke babak 16 besar dan delapan besar. Namun hanya diperbolehkan mengganti maksimal tujuh pemain.

”Jadi akan keluar regulasi baru, pemain boleh didaftarkan sebanyak 30 orang dengan setiap babak di 16 besar dan 8 besar itu boleh diganti 7 orang,”  ujar Sekjen PSSI Ratu Tisha.

"Jadi ada 23 pemain yang tetap terdaftar hingga babak final, namun di babak 16 besar dan 8 besar klub boleh mengganti maksimal 7 orang pemain."(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Minus Tiga Pemain Gres di Laga Lawan Borneo FC, Siapa Saja Mereka?

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved