Breaking News:

Pilpres 2019

Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Jokowi-Maruf Amin Penuhi Depan Istana Merdeka

Istana Negara banjir karangan bunga ucapan selamat untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Kompas.com/JIMMY RAMADHAN AZHARI
Puluhan Karangan Bunga untuk Jokowi-Maruf Amin Terpasang di Depan Istana Merdeka 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Istana Negara banjir karangan bunga ucapan selamat untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Karangan bunga itu dikirim oleh pendukung Jokowi-Maruf Amin bertuliskan ucapan selamat atas hasil sementara yang diperoleh pasangan tersebut dalam Pilpres 2019.

Salah satu karangan bunga itu bertuliskan "Selamat dan Sukses atas terpilihnya, Bp.Ir. Joko Widodo & Bp.KH. Maruf Amin Sebagai Presiden & Wakil Presiden Periode 2019 s/d 2024".

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi pada Minggu (21/4/2019), terdapat puluhan karangan bunga berwarna-warni yang dijejerkan di pagar Istana.

Bahkan, mobil-mobil pikap masih terus berdatangan menambah jumlah karangan bunga yang berdiri di sana.

"Jangan sampai ke pintu gerbang ya," ucap salah satu staf Istana yang memantau pemasangan karangan bunga tersebut.

Karangan-karangan bunga itu disandarkan ke pagar istana agar tak mengganggu pengguna trotoar yang berjalan kaki.

Sejumlah warga yang lewat pun terkadang menyempatkan diri berswafoto di depan karangan bunga sambil mengacungkan jempolnya.

"Walaupun hasil KPU belum keluar tapi kan dari quick count sudah unggul, jadi sudah bisalah dimenangkan," ujar seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.

Sebagaimana diketahui, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin dinyatakan unggul dalam hitung cepat sejumlah lembaga kredibel.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved